AWAS!!! Zona Nyaman

Awas, Zona Nyaman
Halooo, wow ternyata lama banget ya jarang posting disini, 4 bulanan lebih. emm, gimana kabarnya? hahha. masih stuck seperti keadaan sebelumnya atau justru sudah beranjak move on dan keluar dari zona nyaman? sudah move on? oke, yabaguslah. kemarin ada yang beberapa nanyain kenapa jarang posting lagi sekarang, tapi sosial media yang lain kok masih tetep jalan? (sok ngartis gitu)

Ya ya ya, kenapa jarang posting? alasan mendasar yang dijadikan kambing hitam adalah Masa Studi yang hampir habis (kasian disalahin mulu), dibilang sibuk sama kegiatan kampus iya, dibilang tidak iya juga.Side Job? bisa jadi. terus gimana dong? iyain aja, karena kegiatan dikampus itu unpredictable gitu dan semacam kegiatan yang selalu membuat kita (re: mahasisa) selalu dituntut untuk belajar bersabar, apalagi mahasiswa tingkat akhir gitu. Kadang kita maunya cepet-cepet kelar disaat waktu sudah hampir habis, namun hal tersebut justru berbanding terbalik dengan Dosen kita. Dalam kasus ini kesalahan ada pada mahasiswa itu sendiri bukan sepenuhnya kesalahan dosen. toh semua juga kebutuhan kita, kita pengen cepet lulus yang harus rajin. Dan disaat inilah sumpah serapah plus bonus umpatan sering keluar dari mulut (biasanya sih mereka yang bermasalah,hehe).itu tidak baik jangan ditiru ya? stop, udah ya saya cut aja. ga ada habisnya kalau ngomongin yang satu ini. 

Kedua, terlalu super enjoy dan malas beranjak dari zona nyaman, kalau temen gw bilang kurang berjiwa FIGHT gitu. Siapapun kamu jangan sampai terjebak dalam zona nyamannya kita, hal inilah yang akan membunuh kita perlahan dengan rutinitas monoton yang membuat kita semakin malas dan malas alias susah berkembang. karena apa? kita merasa sudah cukup dan tidak ingin mencari tantangan atau pengalaman baru. Yang notabene (mungkin) lebih seru dan menantang. ahahahaii

Rasa-rasanya gw juga harus beranjak dari zona nyaman deh, yadah dulu ya? hehehe :)

Share:
spacer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar