BATTLE SUCK MASIH DALAM NAUNGAN “DEWI FORTUNA”


SEMPAT DOWN SEBELUM PERTANDINGAN


Koripan - Minggu, (8/1) Krajan Futsal menyelenggarakan Turnamen Futsal yang mampu menghipnotis seluruh masyarakat  sekitar ataupun pendatang yang menonton pertandingan tersebut . Turnamen tersebut diikuti oleh 64 tim dari berbagai wilayah di Kabupaten karanganyar maupun dari EKS Karisidenan Surakarta .
Tepat pukul 13.30 WIB Tim Battle Suck dari Beji Tawangmangu yang digawangi oleh Bambang Suroso CS sempat down karna musuh yang mereka hadapi adalah tim DOT yang merupakan salah satu tim terbaik yang ada di kabupaten karanganyar karena mereka selalu masuk ke dalam lima besar disetiap kompetisi yang mereka ikuti . berbeda dengan Tim Debutan Battle Suck , meskipun sempat vakum beberapa tahun tak membuat tim ini lupa akan permainan cirri khasnya . terakhir mereka memenagi kompetisi futsal di tawangmangu beberapa tahun yang lalu yang berpredikat sebagai juara 1 dan menyapu bersih dalam perolehan jumlah top skor dan pemain terbaik  yang waktu itu jatuh kepada striker andalannya yaitu Rachmad Almunasir.

Jalannya Pertandingan

Tim Battle Suck memasuki lapangan  pertandingan dengan muka yang datar karna mereka sempat down saat pertandingan belum dimulai , masih dengan ciri khasnya yang  slengean mereka menutupi rasa groginya dengan candaan dan sempat beberapa kali berfoto-foto sebelum memulai pertandingan . Pluit babak pertama berbunyi dan battle suck mendapat mendapat kesempatan kick off terlebih dahulu , kedua tim terlihat kebingungan mencari cara untuk menjebol gawang lawan , tetapi berkat kelincahan striker andalannya di menit ke 5 battle suck sempat memimpin terlebih dahulu melalui Mario lewat tendangannya yang mengarah ke sebelah kanan penjaga gawang DOT , kemudian dua menit berselang memanfaatkan kecerobohan bek dari battle suck DOT menyamakan kedudukan , pertandingan mulai berjalan denga tempo yang cepat dank keras yang membuat bek dari battle suck kelelahan dan akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Aditya . tidak beberapa lama setelah melakukan pergantian pemain tim battle suck kebobolan lagi gara-gara rapuhnya lini pertahanan.pertandingan kembali berjalan alot dan keras dan kedua tim sama-sama ingin mencetak gol. Tetapi di menit ke 11 melalui tendangan yang terarah kegawang battle suck bisa kembali menyamakan kedudukan lewat striker andalannya Rachmad Almunasir dan kedudukan 2-2 bertahan hingga paruh kedua. Kemudian setelah babak kedua dimulai sampai menit-menit akhir kedua tim sama-sama kebingungan cara untuk mencetak gol , alhasil dua menit sebelum babak kedua berakhir memanfaatkan ketidaksiapan pemain belakang DOT dalam membuang bola, Rachmad sempat merebut bola dari pemain belakang sehingga sempat membentur kakinya sebelum mengenai pemain belakang dari DOT yang mengarah kegawang sendiri dan hal tersebut membuat pemain dan supporter battle suck girang . tak beberapa lama kemudian wasit meniup peluit tanda berkhirnya pertandingan dan membuat battle suck lolos kebabak 16 Besar Krajan Futsal Kompetition.
Pada turnamen tahun ini mereka datang dengan skuad yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan tidak mematok target yang muluk-muluk karena mereka hanya berambisi meraih satu kemenangan saja sudah cukup tetapi andaikan kita bisa bermain bagus dan konsisten selama kompetisi berlangsung, menatap partai final pun kami siap. Ujar seluruh pemain dengan candaan khasnya. (Alex Febrian)
Share:
spacer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar