Battle Suck Gagal Persembahkan Kemenangan Kedua


DOWN SEJAK MENIT AWAL

Koripan – Dalam lanjutan Krajan Futsal Kompetition 2012 yang digelar pada, Senin (9/1) Tim Battle Suck dari Tawangmangu gagal mempersembahkan kemenangan kedua setelah ditundukan oleh Sewu FC dari Karanganyar, Battle Suck terlihat kurang percaya diri saat meladeni permainan dari Sewu FC . hal ini terbukti ketika terciptanya gol pertama dari Sewu FC di awal-awal pertandingan sehingga membuat pasukan arahan Bambang Suroso Cs sempat ngedrop saat bermain di babak pertama . 
 Melihat kondisi ini , Sewu FC memanfaatkan kurang disiplinya lini belakang Battle Suck sehingga terciptanya kembali gol kedua bagi tim Sewu FC . Kurang adanya koordinasi yang baik di lini belakang Battle Suck membuat tim Sewu FC kembali memperbesar kedudukan menjadi 3 gol , dengan hal ini membuat Battle Suck semakin kehilangan ritme permainan . sebelum babak pertama berakhir Battle Suck mencoba memasukan pemain cadangan yang diharapkan bisa menambah daya gedor, tapi justru hal itu malah membuat Ari penjaga gawang Battle Suck memungut bolanya lagi dari gawangnya . 

Di babak kedua , battle suck mulai memanas terbukti dengan tendangan keras Mario tidak berhasil ditepis oleh penjaga gawang dari Sewu FC . Battle Suck sempat menguasai jalannya pertandingan terbukti lewat gol kedua dari Mario melalui aksi individunya . Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh Battle Suck sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan skor masih bertahan 2-4 untuk kemenangan Sewu FC . Hal ini sontak membuat kecewa para supporter setia Battle Suck yang datang ke lapangan . karena tim kesayaganya gagal lolos ke babak 8 besar Krajan Futsal Kompetition 2012.  
Share:
spacer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar